Jual Foredi Dekat Myko Hotel & Convention Center Jalan Boulevard Makassar

Jual foredi dekat Myko hotel & Convention Center jalan Boulevard Makassar, hubungi kami di no.hp:08114118229, paket diantarkan langsung ke lobby hotel dan bayar di tempat.

Tempat jual foredi disekitar sini berada di jl. pengayoman F21 no.3, sangat dekat dengan hotel ini yang berada di jl. boulevard.



Toko herbal kami melayani pengantaran mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam hari. Untuk pembelian ke tempat kami hanya selama buka toko yaitu jam 09.00 s/d 16.00. Untuk pengantaran ditangani langsung oleh kurir kami.

MYKO HOTEL

Myko Hotel merupakan hotel yang tergolong masih baru di makassar. Tempat ini berada di tengah kota Makassar berdampingan dengan Mall panakkukang.

Di perempatan jalan adiyaksa dan jalan boulevard ini diapik oleh hotel dimana didepan hotel myko terdapat hotel Swiss belinn dan hotel Citihub.

Banyak orang memilih sekitar sini karena sangat ramai oleh pengunjung dari mall yang ada disini.

Beberapa tempat menarik terdekat dari hotel ini seperti Mall Panakkukang, Living Plaza Pettarani, Universitas Negeri Makassar, pallubasa serigala.

Berdasarkan ulasan dari yang pernah nginap di hotel myko yang didapat dari traveloka, Myko Hotel mendapatkan peringkat "Mengesankan dengan skor 8,9 dari1.481 yang memberikan ulasannya.

Foredi Gel

Foredi gel adalah herbal yang diperuntukkan untuk obat tahan lama buat pria yang mengalami masalah cepat keluar saat intim dengan istrinya.

Produk ini merupakan ramuan asli masyarakat menes banten yang sudah lama ada dan digunakan hingga saat ini.

Herbal alami sekarang diproduksi oleh PT.ABE dengan menggunakan tehnologi farmasi yang baik dan terbaru sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Oles yang dalam bentuk gel ini merupakan produk yang sudah mendapatkan ijin BPOM RI dan telah direkomendasikan oleh pakar kesehatan Boyke Dian Nugraha.

Cara Mengoleskan gel :

Cara penggunaan produk ini sangat penting diketahui karena jika tidak maka khasiatnya akan tidak maksimal.

Berikut ini pemakaian foredi yang benar :
  1. Ambil satu sachet foredi dan oleskan ke Mr.P dengan tipis-tipis.
  2. Setelah dioleskan biarkan hingga kurang lebih 1 jam dan sesudah itu cuci pakai sabun dan air.
  3. Jika anda sudah mencucinya, maka biarkan lagi kurang lebih 1 jam, jadi totalnya 2 jam.
  4. Peresapan ditandai dengan rasa hangat.
Jika semua sudah dilakukan berarti anda sekarang sudah bisa ON. Jika anda dalam intim terlalu lama maka pada saat pengolesan berikutnya dioleskan tipis tipis saja tapi jika masih butuh waktu lama maka pengolesan berikutnya bisa dioleskan lebih tebal lagi.

Demikian info jual foredi dekat hotel myko di Makassar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Obat Yang Bisa Membesarkan Otong

17 Manfaat Kunyit bagi Kesehatan, Mengatasi Penyakit Ringan Hingga Kronis