Toko Herbal Makassar

Toko herbal makassar jl.pengayoman F21 no.3 makassar, silahkan datang langsung ke alamat kami jika anda ingin membeli produk dengan cepat dan berkwalitas.

Untuk bisa menemukan kami dengan cepat bisa menggunakan google map atau ketikkan kalimat herbal makassar shop di google pencarian dan anda akan menemukan kami.

Jika mau menggunakan fasilitas gojek anda bisa memilih dari aplikasi GoShop, dengan menggunakan pilihan ini maka driver akan membelikan produk yang anda pesan dan mengantarkan kealamat anda.

PRODUK HERBAL MAKASSAR

Di Herbar Makassar Shop tersedia beberapa produk yang sangat baik untuk kesehatan seperti kapsul daun binahong, kapsul daun insulin, kapsul daun kelor, black garlic, shampho kutu anak, kapsul ekstrak ikan gabus dan masih banyak lainnya.


Sedangkan untuk obat kuat makassar kami tersedia juga beberapa saja diantaranya hajar jahanam, hajar saadah, foredi, vig power, prolq, capsule1, kayu sanrego dan lainnya.

Silahkan datang untuk melihat produk yang kami jual sekarang juga.

Jamkho

JAMKHO (jamu kholesterol) adalah pengobatan herbal khusus untuk turunkan kolestrol yang dibuat dengan menggunakan bahan natural. produk ini memiliki kandungan Ekstrak herbal Mahkota Dewa, daun Pegagan, Mengkudu, Temulawak, Kayu Manis. herbal ini dipakai untuk menolong turunkan kandungan cholesterol yang tinggi dgn bertambah cepat (satu-dua jam, turunkan kandungan asam urat, menangani radang pada persendian, menangani infeksi pada kandung kemih, menolong turunkan trigliserida, menahan timbulnya beberapa penyakit karena kandungan cholesterol tinggi. 

Khasiat 
JAMKHO adalah pengobatan herbal yan dipakai untuk turunkan kandungan kolestrol di dalam badan. 

Dosis & Langkah Pemakaian 
Cara pemakaiannya diminum tiga kali satu hari dua sendok makan. herbal yang satu ini bisa diminum sebelum atau setelah makan. 

Dampak yang bisa terjadi jika tidak cocok dengan produk ini 
JAMKHO herbal berbahan baku alami hingga tidak memunculkan resikonya. Bila berlangsung semacam reaksi alergi selekasnya stop penggunaan serta tanyakan ke ahli kesehatan.

Jamtik

Jamtik adalah jamu herbal paling baru dari Perusahaan MahkotaDewa. jamu ini yang dibuat dari seratus persen bahan herbal natural yang berperan untuk menolong menangani masalah rematik dan asam urat serta pegal linu. 

Jamtik diramu oleh herbalis terbaik favorit di negara ini yakni Ny.Ning Hermanto yang sudah memiliki pengalaman lebih limabelas thn dalam dunia pengobatan herbal. 

Awal mulanya herbal favorit dari PT.Mahkota Dewa yang sudah berhasil lebih dulu penjualannya ialah jamkho untuk menolong turunkan cholesterol serta Jamsi untuk pasien diabetes. 

Produk ini di luncurkan pada Bulan Januari 2017 lantas saat diselenggarakan pertemuan beberapa distributor dan agen di seluruh indonesia.

Untuk pemesanan produk herbal di toko herbal makassar silahkan hubungi kami di no.hp: 082190229996 bisa dengan call, sms atau WA, kami akan secepatnya merespon anda.

berikut ini link google map kami https://goo.gl/maps/HPDnw2y7gUC2



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Obat Yang Bisa Membesarkan Otong

Jual Foredi Dekat Myko Hotel & Convention Center Jalan Boulevard Makassar

17 Manfaat Kunyit bagi Kesehatan, Mengatasi Penyakit Ringan Hingga Kronis